B. inggris

Pertanyaan

Yg jago inggris tolong di translate yaa pleaseee
Yg jago inggris tolong di translate yaa pleaseee

1 Jawaban

  • Guru Favorit Saya


    Setiap orang memiliki guru favorit, seseorang yang kita rasa berhubungan dengan khusus. Di sekolah dasar, guru kesukaan saya adalah Ibu Nuraini. Saya bukan murid yang baik, tapi hanya melihat Ibu Nuraini membuat saya merasa bahwa saya akan belajar.


    Ibu Nuraini berumur 45 tahun dan agak pendek sekitar 1,50 meter. Karena saya juga pendek, saya selalu merasa sedikit gugup dengan guru tinggi yang menara mengancam saya. Rasanya meyakinkan berada di sekitar Ibu Nuraini. Selain itu, saya selalu menikmati keharuman ramuan herbal yang dia tumbuh di kelas kami.


    Di bagian atas kepala bundarnya, Ibu Nuraini selalu mengenakan jilbab berwarna-warni dengan desain yang menarik. Ini, ditambah senyuman hangatnya, membuat pelajaran di kelasnya menjadi cerah. Namun, bagian terbaik dari wajahnya adalah mata baiknya yang mengatakan kepada murid-muridnya, "Saya sangat peduli dengan Anda."


    Ibu Nuraini biasanya mengenakan blus lengan panjang cerah yang cocok dengan kulitnya yang berwarna kopi. Dia tidak banyak memakai perhiasan, hanya jam tangan Casio sederhana di tangan kirinya dan cincin merah ruby ​​di jari manis tangan kanannya. 'Dekorasi' lainnya di tangannya berasal dari jenis tinta dari topeng topeng dan sumber lainnya.


    Pada kebanyakan hari, Ibu Nuraini memakai celana yang tidak pas. Akhirnya, di kakinya, dia sering memiliki sepatu tertutup kaki pendek dengan tumit sedikit terangkat yang membuat suara 'klip-clop' aneh saat dia berjalan. Sepatu bertumit rendah ini mempermudah Ibu Nuraini untuk berjalan cepat mengelilingi kelas untuk membantu kami saat kami melakukan aktivitas kelompok.


    Aku masih bisa merasakan sentuhannya yang ramah di pundakku saat dia mendengarkan dengan hati-hati kelompokmu atau menjelaskan sesuatu yang tidak bisa diketahui siapa pun dari kami.