B. inggris

Pertanyaan

percakapan bertelepon bahasa inggris beserta artinya

2 Jawaban

  • CONTOH PERCAKAPAN Contoh 1: A : Hello. Andy Jensen speaking. Who is this? Halo. Andy Jensen bicara disini. Siapa ini? B : This is Mark Pierson. May I speak to Laura Casey please? Ini Mark Pierson. Bisakah saya berbicara dengan Laura Casey? A : Can you wait a moment while I get her? Bisakah anda menunggu sebentar sementara saya memanggilnya? Contoh 2: A : Hello. Is Dylan Watkins at home? Halo. Apakah Dylan Watkins ada di rumah? B : Who is calling, please? Dengan siapa saya bicara? A : This is Emily Simmons. Ini Emily Simons. B : Dylan is out at the moment. Do you want to leave message for Dylan? Dylan saat ini sedang keluar. Apakah anda ingin meninggalkan pesan untuk Dylan? A : No. Thanks. I'll call back in an hour. Tidak. Terima kasih. Saya akan menelpon kembali satu jam lagi. B : Do you know Dylan's cell phone number? If you do, you can contact him on his cell phone I am sure he doesn't mind. Apakah anda tahu nomor HP Dylan? Jika anda tahu, anda bisa menghubungi HPnya, saya yakin dia tidak akan keberatan. A : Okay. I'll call his cell phone then. Thank you. : Baiklah, saya akan menelpon HPnya kalau begitu. Terima kasih.
  • A: Good evening, sir. This is pizza delivery service, would you like to order?
    B: Yes, I'd like to order one double cheese pizza big size and two soft drink.
    A: Ok, would you like to order something else?
    B: No thanks!
    A: Ok, I'll repeat your order, one double cheese pizza big size and two soft drink.
    B: Ok.
    A: It will be sixty dollars.
    B: I have cash.

    A: Selamat malam, pak. Disini dengan layanan pesan antar pizza, apakah anda akan memesan?
    B: Ya, saya mau pesan 1 pizza keju double ukuran besar dan 2 soda.
    A: Baik, apakah anda mau pesan yang lain?
    B: Tidak
    A: Baik, saya akan ulang pesanan anda, 1 pizza keju ukuran besar dan 2 soda.
    B: Ya.
    A: Semuanya menjadi $60
    B: Saya bayar cash.

    semoga membantu :)

Pertanyaan Lainnya