B. Indonesia

Pertanyaan

buatlah sebuah paragraf dari gambar orang bermain biola
buatlah sebuah paragraf dari gambar orang bermain biola

2 Jawaban

  • Biola adalah sebuah alat musik dawai yang dimainkan dengan cara digesek. Biola memiliki empat senar (G-D-A-E) yang disetel berbeda satu sama lain dengan interval sempurna kelima. Nada yang paling rendah adalah G. Di antara keluarga biola, yaitu dengan biola alto, cello dan double bass atau kontra bass, biola memiliki nada yang tertinggi.
  • "BERMAIN BIOLA"
    Bermain biola adalah hobby saya.
    Saya suka bermain biola sejak umur 6 tahun.
    Ketika itu aku melihat kakak saya bermain biola dengan indah sekali.
    Sejak saat itu saya menjadi suka bermain biola.
    Saat itu ibuku melihat saya bermain biola,dan ibuku membelikan saya biola dan memanggil guru privat biola.
    Sejak saya berumur 8 tahun ada konser biola antar SD dan SMP.
    Kebetulan sekali saya masih SD,dan ibuku mendaftarkan saya.
    Lalu saya bermain biola tampil dengan luar biasa dan saya masuk ke 2 besar.
    Di grand final 2 besar saya bertanding dengan kakak SMP.
    Lalu saya juara 1 dan ibuku bangga sekali melihat saya.
    Lalu kedua orang tua saya membelikan saya berbagai macam alat musik terutama biola.
    Saya senang sekali bisa konser dan saya telah membuat sekolah saya menjadi kebanggan.





    SEMOGA MEMBANTU