B. Indonesia

Pertanyaan

buatlah sebuah surat perpisahan dengan teman ! tambahkan dengan pantun ya! minimal tiga buah pantun.ini banyak poinnnya loh!

1 Jawaban

  • Hai teman!! sebentar lagi kita akan berpisah. Kamu baik baik ya disana semoga kamu dapat teman yg baik dan perhatian sama kamu aku disini akan selalu mendoakanmu,walaupun jarak memisahkan kita tapi aku tidak akan merasa jauh karena kamu selalu ada di dalam lubuk hatiku. Jangan lupakan aku dan kenangan kita ya sobat!!!!! see you
    *Pantun*
    1. Kalau ada bunga baru
    Bunga lama jangan dilupakan
    Kalau punya teman baru
    Teman lama jangan dilupakan

    2. Kuda liar pasti ada dihutan
    . Dihutan pasti banyak kayu
    Kamu pasti dapat banyak teman
    Yang pasti jangan lupakan aku

    3. Dua orang sedang menyanyi
    Menyanyi lagu persahabatan
    Bila kau sukses nanti
    Jangan pernah lupakan aku ya teman

    Semoga membantu: )

Pertanyaan Lainnya