B. inggris

Pertanyaan

Write a paragraph about the causes of your interest in a particular course/subject ; like speaking/reading

2 Jawaban

  • buat paragraf tentang minat anda pada pelajaran tertentu seperti minat untuk membaca menulis dll
  • Answer:
    -------------
    Every Saturday I always go to English course. I'm in a conversation class. I am especially interested in the skills to speak well and fluently in the English language. If I am fluent in English, I will try to apply for a job as a tour guide in Bali. Hopefully my dream will come true someday.

    =>
    Setiap hari sabtu aku selalu pergi ke tempat kursus bahasa Inggris. Aku mengikuti kelas percakapan. Aku sangat tertarik khususnya pada keterampilan untuk bisa berbicara dengan baik dan lancar dalam bahasa ingris. Jika aku sudah lancar berbahasa inggris,aku akan mencoba melamar pekerjaan sebagai pemandu wisata di Bali. Semoga mimpiku akan jadi kenyataan suatu hari nanti.

    *Terima kasih*

Pertanyaan Lainnya