B. jepang

Pertanyaan


Sekolah Menengah Atas B. jepang 5+3 poin


Ane ada tugas jepang tetang keluarga.tolong bagi yg bisa bantu kalo bisa jawabannya agak panjang sensei.makasih
keluarga ane: 4 orang ayah,ibu,adik perempuan 1
pekerjaan ayah/ibu: karyawan swasta,pns
umur ayah/ibu: 49/43th
umur saya/adik:16/6 th
pendidikan saya/adik:sma/sd

1 Jawaban

  • これ は わたし の かぞく です。わたし の かぞく は よにん です。わたし と ちち と はは と いもうと です。わたし は ふたり きょうだい です。いもうと は ひとり です。わたし は いちばんめ です。ちち は かいしゃいん です。はは は こうむいん です。ちち は よんじゅうきゅうさい です。 はは は よんじゅうさんさい です。わたし は じゅうろくさい です。いもうと は ろくさい です。Semoga membantu.. tolong jadikan yang terbaik

Pertanyaan Lainnya