Geografi

Pertanyaan

Buatlah contoh angket dengan menggunakan paling sedikit 10 pertanyaan!

1 Jawaban

  • 1. Jika pelajaran sedang berlangsung, saya suka bicara dengan teman sebangku.
    a. Selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah
    2. Saya mengerjakan setiap pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru.
    a. Selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah
    3. Saya member tahu jawaban kepada teman saya dari pertanyaan yang diajukan guru dalam pelajaran.
    a. Selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah

    4. Saya mengganggu lawan jenis untuk sekedar iseng.
    a. Selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah

    5. Apa bila dimarahi orang tua, saya diam saja.
    a. selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah

    6. Saya merokok disembarang tempat.
    a. selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah

    7. Apabila kesekolah, saya pamit dahulu dengan orang tua.
    a. selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah

    8. Saya menyapa apabila bertemu bapak/ibu guru disekolah.
    a. Selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah

    9. Apabila saya melewati jalan raya, saya menaati rambu-rambu lalu lintas.
    a. selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah
    10. Saya membuat surat izin jika tidak masuk sekolah.
    a. selalu
    b. Sering
    c. Tidak pernah

Pertanyaan Lainnya