Biologi

Pertanyaan

buatlah puisi dengan tema lingkungan!!!!!!!?????

bantu ya

2 Jawaban

  • Keindahan Alam Indonesia

    Saat aku membuka mataku,
    ku tak percaya bahwa itu nyata
    Aku masih berfikir, bahwa aku masih bermimpi
    Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku
    Sungguh indah kepulauan ini

    Ribuan pulau-pulau berjajar membentuk gugusan pulau yang indah
    Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur
    Samudra luas membentang dengan air yang biru
    dan berisi keindahan di bawahnya

    Aku bangga menjadi anak Indonesia

    Aku berjanji aku akan menjagamu
  • Lingkungan Hidup - Tak Puas

    Tak Puas...Hutan sudah mulai menguning
    Sungai sudah teracun limbah
    Ikan-ikan mati tak bersisa
    Makhluk binasa tiada pangan

    Uang sudah melimpah
    Tak terhitung berapa jumlahnya
    Mataku silau melihat harta
    Namun tak tahu apa bunganya

Pertanyaan Lainnya